BERBAGI

BANTAENG-SULSEL, CAKRAWALA.CO – Komunikasi politik Jabal Nur semakin gencar di lapangan untuk merebut posisi Bantaeng satu alias Bupati Bantaeng Sulawesi Selatan. Jabal Nur yang saat ini menjabat Sekretaris DPD II Golkar Bantaeng, akan berpasangan dengan Natsir Ibrahim yang saat ini masih aktif sebagai Buati Takalar.

Natsir Ibrahim yang sering dipanggil Nojeng adalah salah satu putra Bantaeng yang lahir dan besar di kawasan rumah dinas camat Bissappu Bantaeng. Ia siap pulang kampung untuk mengabdi menjadi calon Wakil Bupati berpasangan dengan Jabal Nur.

Nojeng memberi kesempatan kepada generasi muda untuk maju dan ia cukup mendampingi saja. Yang penting bagi pasangan ini adalah solid dan mampu memperjuangan pemerataan pembangunan, bukan hanya pertumbuhan saja.

 

Saat ini sambil menunggu rekomendasi dari partai, Tim Jabal sudah menyebar formulir untuk mencari dukungan sebanyak 13 ribu KTP untuk maju sebagai calon independen. Ini adalah antisipasi jika kursi dukungan partai tidak mencukupi.

Saat ini pimpinan partai masih melihat siapa yang unggul sebelum pilihan dijatuhkan pada pasangan yang tepat (Rezki Mas’ud).