BERBAGI

CIANJUR,CAKRAWALA.CO,-Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil Sabtu (23/09), rencananya sekira pukul 06 : 00 akan berolah jalan sehat bersama dengan 8 ribu masyarakat Cianjur. Selesai bertemu Masyarakat Cianjur, Kang Emil lalu menghadiri pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRt wilayah I, II dan III serta IV Partai NasDem Cianjur.

Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi DPD Partai NasDem Cianjur, Deni Abdul Kholik mengatakan, kedatangan Ridwan Kamil sudah dipersiapkan sebelumnya. Sekitar 8 ribu massa sudah siap untuk menyambut Emil. “Insya Allah pada waktunya, akan berjalan lancar,” kata politisi muda ini.

Kata Deni, kedatangan Kang Emil ke Kota Santri tersebut akan disambut Ketua DPD Partai NasDem Tjetjep Muchtar Soleh, dan pengurus. Sedangkan Emil akan didampingi Ketua DPW NasDem Saat Mustofa, Ketua Garnita Malahayati Jawa Barat, Yeni Nuraeni, pengurus DPP NasDem dan lainnya.

Lanjut Deni, Kang Emil bersama Pengurus Partai Nasdem jalan santai bersama masyarkat Cianjur,  start dari  Kantor DPD Partai NasDem Jalan KH Abdullah Bin Nuh komplek BLK, Jalan Siliwangi atau Joglo, Jalan Ir H Juanda atau Salakopi dan masuk ke Gedung Assakinah di Jalan KH Abdullah Bin Nuh. Setibanya di Gedung Assakinah, Emil akan membagikan door prize. Selesai itu, Emil akan menghadiri pelantikan pengurus NasDem Cianjur di gedung Assakinah. Setelah pelantikan, Emil akan berangkat ke Gunung Padang Campaka Cianjur. “Kami sudah bekerja keras untuk melakukan persiapan teknis terkai kedatangan Kang Emil,” paparnya.

Siap Menangkan Emil

Deni menerangkan, Partai NasDem sudah siap untuk memenangkan  Emil di Cianjur. “Kami yakin di Cianjur Emil akan menang, karena melihat kesolidan mesin partai NasDem sudah berjalan dengan baik,” tuturnya.

Apalagi, kata dia, sosok Ketua DPD NasDem, Tjetjep Muchtar Soleh merupakan mantan bupati Cianjur selama dua periode. “Beliau (Tjetjep), telah sukses menjadi bupati dua periode  banyak perubahan yang dirasakan masyarakat Cianjur, dan tentu memiliki loyalis  dari mulai tingkat kabupaten, kecamatan, desa sampai tingkat RT,” tegasnya.

Meski baru dua partai yang mengusung Emil, paparnya, NasDem dan PKB. Deni berkeyakinan partai lain akan bergabung dengan Emil. “Melihat survei di berbagai lembaga yang kredibel telah menempatkan Ridwan Kamil di urutan pertama di Pilgub Jabar. Survei tersebut membuat partai politik tertarik untuk mengusung Emil, karena peluang menang sangat besar. Kita lihat saja nanti, insa allah partai lain akan segera deklarasi untuk mendukung Ridwan Kamil menuju Jabar I,” imbuhnya***(IsNa/d_hen)