BERBAGI

PURWAKARTA JABAR CAKRAWALA.CO ,- Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat yang juga bakal calon Bupati Purwakarta H Rustandie, mendatangi sejumlah pangkalan becak di wilayah kota Purwakarta Jawa barat, menyerap keluhan dan harapan mereka.

Sontak kedatangan Rustandie yang tiba tiba itu mendapat sambutan hangat para abang becak.

Rustandi mendatangi pangkalan becak perum Munjul Baru, perum Indaci, perum Dian Anyar, perum Cimaung, dan di pangkalan becak Kemuning perempatan jalan Baru, Purwakarta.

Bakal Calon Bupati Purwakarta yang juga pemilik Rumah Sakit Bersalin ASRI itu mengaku sengaja datang ke sejumlah pangkalan becak, untuk mendengarkan keluh kesah dan harapan mereka para tukang becak.

“Saat ini persaingan usaha transportasi umum sangat terlihat, dengan semakin banyaknya mobil angkot dan ojeg motor, sehingga mengancam keberlangsungan usaha para tukang becak,” Kata Rustandie saat dikonfirmasi, Senin (25/9/2017).

Ia menyebut semakin hari kondisi para tukang becak semakin terpuruk akibat semakin berkurangnya pendapatan mereka dan sehingga berpengaruh terhadap perekonomian keluarganya.

“Insya alloh apabila Alloh melancarkan segala niat tujuan saya secara tulus untuk merubah Purwakarta menjadi kabupaten yang tingkat kesejateraan dan pembangunannya merata kesemua lapisan, termasuk para tukang becak, maka tidak ada yang mustahil” tegas Rustandie.

Saat berdialog dengan para tukang becak di pangkalan Kemuning perempatan Kebon Kolot, Rustandi juga tetap memotivasi para tukang becak untuk tetap semangat.

Dalam kesempatan itu,  Rustandie pun memberikan beras dengan ukuran karung kecil seberat 5 Kilogram kepada masing masing abang becak di sejumlah pangkalan becak yang di datanginya.***Lex/JMB