BERBAGI

JAKARTA CAKRAWALA.CO ,- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat dedi Mulyadi akhirnya mendapatkan surat rekomendasi DPP Partai Golkar untuk maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Keputusa rekomendasi DPP diperoleh Dedi setelah melalui proses rapat pleno yang panas dan alot dikantor DPP Golkar Jakarta Barat, Senin (2/10/20170.

“Sudah DPP sudah memutuskan mengusung saya sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat di Pilgub Jabar,” Kata  Dedi Mulyadi, usai mengikuti rapat pleno, di Gedung DPP Partai Golkar.

Menurut Dedi, pembahasan rekomendasi teradap dirinya dilakukan petinggi partai Golkar  yang langsung di pimpin Ketua Tim Pemenangan Pilkada Indonesia 1, Nurdin Halid dan Sekjen DPP Golakar, Idrus Marham.

“Tidak ada perbedaan pendapat, hanya memperkuat putusan pada satu Agustus lalu. Dalam Rapimnas Golkar, Cagub dan Cawagub direkomendasikan pada Ketua DPD Golkar Jabar,”Tegasnya.

Dedi menyebut dengan turunnya rekomendasi tersebut pihaknya tinggal menunggu surat rekomendasinya keluar. “Tadi seharusnya langsung keluar surat rekomendasinya. Ya, tinggal menunggu administrasi kepartaian saja,”ucapnya.

Dedi Mulyadi, langsung menemui ribuan kader Partai Golkar Jawa Barat, yang sejak pagi ikut mengawal jalannya rapat pleno tersebut dan mendesak agar DPP mengelurkan rekomendasi buat Dedi.

“Saya ucapakan banyak terimakasih pada seluruh kader partai Golkar Jabar,”tegasnya.***RED